Cari Disini

Jumat, 03 Februari 2017


Mengenang 7 Relawan Sinabung yang adalah  Kader GMKI

Tepat 01 Februari 2017 Tiga tahun sudah berlalu kalau teman,saudara seperjuangan menyelesaikan perjuangan pada medan layan. Di kaki gunung sinabung mereka menyelesaikan misi yang di embankan. betullah pengabdian yang sebenarnya mereka tunjukan kepada Kader pelanjut gerakan kini

Siang itu aku masih dikantor menyelesaikan tugas yang diberikan pimpinan, dengan semngant kutetap menegerjakan yang menjadi tugasku. teringat yang sudah saya kabari dengan adik adik yang di Akper Kabupaten Dairi lewat inbox Facebook bahwa malam ini GMKI Cabang Sidikalang akan mengadakan kebaktian bersama dan penyalaan lilin untuk mengenang relawan GMKI tersebut.
Inbox ku berbalas bahwa mereka sedang sibuk mengikuti UAS Kampus , sejenak aku bingung apa yang harus kuperbuat jika mereka sedang sibuk untuk persiapan ujian yang memang  adaah tugas utama mereka sebagai mahasiswa.

seraya aberharap aku tetap melanjutkan pekerjaanku dan kiranya dapat pencerahan untuk tetap melanjutkan kegiatan tersebut.
kini jadwal makan siang ku akan kutunda dulu untuk tetap mendapatkan kabar agar bagaimanapun juga bahwa kegiatan yang direncanakan harus tetap berjalan sesuai harapanku

sambil berharap dan aku pun mengambil ponsel lalu mengetikkan beberapa pesan untuk kemudian aku kirimkan kepada PAk direktur dan Ibu Asrama AKper KAb Dairi, juga aku mengabarkan agar adik yang ada disana juga mengusahakan berbicara untuk ijin malam ini.
menunggu hampir 2 jam agar kabar, kemudian inbox berbunyi "ting" demikian bunyinya " Roma halak abang annon sore" itu isi pesan dari Agam Siregar yang juga adalah Kabid pada BPC GMKI Cabang Sidikalang.

Jam kantor usai aku pulang kemudian mempersiapkana apa yang menjadi kebutuhan baik lilin dan juga surat yang dikiramkan Oleh PEngurus Pusat GMKI

berhubung dengan peringtan hari relawa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar